-->

Tuesday 18 August 2020

Sedekah Jariyah, Pesantren Tahfidz Yatim Dhuafa

| August 18, 2020 |
Masih banyak anak-anak yatim piatu miskin yang ingin mendapatkan pendidikan Islam, belajar dan menghafal Al-Quran. Tapi mereka tidak benar-benar memiliki keterbatasan yang membuat iman awan.
.

.
Yayasan Nurul Hayat bekerja di bidang pendidikan sejak Rabbani membangun generasi dini. Berfokus pada perkembangan Islam dengan generasi anak yatim dan dhuafa memorizers Al-Qur'an. Ma'had Khairunnas saat ini sedang dibangun. pesantren ini Allah insyaa digunakan oleh siswa yatim dan siswa yang membutuhkan menghafal Al-Quran, pendidikan Islam berdasarkan pengiriman. Sekolah ini mereka akan lahir generasi keras dan berakhlaq Islam.
.

.
Jadilah bagian dari pengembangan Ma'had Khairunnas. jariyah tanaman akan terus mengalir sampai akhir. Mengambil kesempatan emas ini untuk memberikan sedekah sebagai abadi.
.

.
إذا مات الإنسان انقطع عمله إلا من ثلاثة من صدقة جارية وعلم ينتفع به وولد صالح يدعو لهإِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

"Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do'a anak yang sholeh" (HR. Muslim no. 1631).
.

.
Insya Allah pahala akan terus mengalir semua ilmu dan bacaan dari Al-Quran diperoleh dan dipraktekkan oleh mahasiswa Ma'had Khairunnas santri- anak yatim dan dhuafa.

Kami akan memaksimalkan latihan kita mumpung Ramadan, zakat pesantren Pembangunan jariyah Tahfidz.

Amal didistribusikan oleh:
  1. Klik ZakatKita.org/Jariyah-Pesantren
  2. Masukkan sumbangan nominal
  3. Masukkan data lengkap
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Klik "DONASI SEKARANG"
Rekan-rekan juga dapat berbagi halaman ini penggalangan dana untuk menemukan lebih banyak orang terlibat do baik.

sedekah mudah-mudahan kami dapat memberikan kebaikan yang melimpah dan reward bagi kita dan membawa kebahagiaan kepada penerima. Aamiin.

Informasi lebih lanjut & konfirmasi klik wasap.my/6285102301945/SedekahJariyahPesantren

No comments:

Post a Comment

Back to Top